Selasa, 17 Desember 2013

Lima Tahun Viva di Mata Saya




Pertama-tama saya ingin mengucapkan selamat atas ulang tahun Viva.co.id yang ke-5. Saya selaku blogger mengaku amat terbantu dan tersanjung dengan segala upaya Viva selama ini pada kami. Viva di mata saya merupakan salah satu portal berita teradaptif, ‘tak heran pertumbuhannya termasuk pesat di Indonesia. Adaptasi radikal Viva sudah terlihat semenjak mereka berusaha mengubah tampilan dan domain web. Tampilan lama Viva yang menempatkan kanal blog di bagian cukup atas merupakan suatu bentuk kepedulian terhadap blogger yang harus diingat dan diapresiasi.

Lima tahun umur Viva telah membuktikan bahwa portal ini sanggup menjadi web yang secara navigasi rapih dan terkelola secara profesional. Viva juga mampu memanjakan pengguna mobile, seperti saya, dalam mengakses berita. Konten Viva mempunyai resolusi layar yang pas di HP NOKIA X2-00 saya; selain itu waktu muatnya (loading duration) juga cepat. Ditambah lagi, kupasan berita Viva memiliki informasi yang sarat dan mendalam yang kadang pula diimbuhi beberapa subjudul. Cara Viva membina hubungan dengan blogger patut dikatakan luar biasa. Viva hampir ‘tak pernah sepi oleh rangkaian sayembara. Hal ini makin menguatkan citra bahwa Viva bukan cuma ingin meraup sebanyak-banyaknya pengunjung namun pula ikatan emosional dengan pembacanya. Akhir kata, sekali lagi saya mewakili blogger Indonesia menghaturkan selamat pada ulang tahun Viva yang kelima.

3 komentar:

  1. saya ingin punya blog gmn cara y mas?

    BalasHapus
    Balasan
    1. Buat dulu akun google kalo agan mau bikin blogspot. Udah itu masuk ke blogspot masukin deh apa aja yg diminta di sana. Utk lebih detail agan bisa baca-baca tutorialnya di internet..

      Hapus